5 Aplikasi Unik di Android

Di Era digital ini banyak Aplikasi Unik di Android, kita di mudahkan dalam banyak hal, seperti kebutuhan sehari hari, pekerjaan hingga  komunikasi. Ide atau inovasi dalam pembuatan sebuah aplikasi kini kian banyak dan meningkat.

Dalam pembuatan sebuah aplikasi tentu saja memiliki tujuan dan fungsi yang mana akan mempermudah segala kebutuhan maupun pekerjaan manusia. Sebagai salah satu contohnya adalah aplikasi online shopping yang  memudahkan kalian berbelanja secara online dari rumah tanpa harus berjalan jauh ke mall.

Suatu aplikasi tidak akan terpakai jika tidak memiliki fungsi dan bermanfaat bagi penggunanya. Karena tujuan aplikasi sendiri untuk mempermudah kebutuhan manusia dengan memanfaatkan aplikasi tersebut. Namun, jika aplikasi tersebut tidak memiliki manfaat tentu saja tidak ada yang menggunakannya.

Aplikasi Unik di Android

Namun, tidak semua aplikasi memiliki tujuan pemanfaat yang sama. Karena ada aplikasi unik yang memberikan para penggunanya sebagai pengalaman atau healing sekalipun. Berikut kami rangkum beberapa aplikasi unik di android. Langsung saja kita simak artikel dibawah ini.

Clap to Find

Aplikasi Unik di Android

Pertama kita memiliki Aplikasi Unik di Android besutan Frimus, aplikasi satu ini bisa kalian yang suka sekali lupa menyimpan ponselmu. Clap to Find di hadirkan sebagai aplikasi yang mampu membuatmu menemukan ponsel ketika lupa menyimpannya. Unik bukan ? Cara menggunakan aplikasi ini hanyalah menepuk kedua tanganmu saja. Seusai nama aplikasinya Clap to Find, kalian bisa menemukan ponsel dengan bertepuk tangan yang mana microfon akan merekam dan melakukan respon yang menyalakan alarm sehingga kalian akan dengan mudah menemukannya.

AirDroid – Remote Access And File

Aplikasi Unik di Android

Aplikasi Unik di Android berikutnya adalah AirDroid yang mana kalian akan dimudahkan memindahkan file dari ponsel android ke komputer dan sebaliknya, tanpa menggunaka kabel Usb loh! Aplikasi besutan SAND STUDIO ini memiliki fungsi yang unik dan sangat bermanfaat sehingga mempermudah pekerjaan kita. Kalian bahkan bisa mirroring layar HP di aplikasi Airdroid yang mana kalian bisa menbobol Whatsapp seseorang dari jarak yang jauh. Aplikasi ini memiliki jumlah pengguna 10 juta +.

Baca Juga :  Aplikasi Baca Al Quran Terbaik

Lie Detector

Aplikasi Unik di Android

Sesuai namanya, Aplikasi Unik di Android satu ini menghadirkan fungsi sebagai media pendeteksi kebohongan/ Lie Detector berjalan dengan cara yang cukup mudah, kalian bisa meletakan jempol pada layar android kalian saja. Dengan begitu sidik jari kalian akan terdeteksi, kemudian kalian bisa di deteksi apakah berbohong atau tidak. Meskipun begitu aplikasi ini dihadirkan sebagai media hiburan semata bukanlah untuk penggunaan alat deteksi kebohongan yang sebenarnya.

Sleep Sheep

sleep sheep

Berikutnya ada Aplikasi Unik di Android lainnya yaitu Sleep Sheep, apa yang kalian lakukan jika sulit tidur? menghitung domba? Sleep Sheep merupakan aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mempercepat kalian tidur dengan cara menghitung domba.

Sebagaian orang percaya jika menghitung domba mempermudah kita tidur, maka dengan menggunakan aplikasi ini kalian di harap bisa tidur dengan baik. Aplikasi satu ini akan menampilkan animasi domba yang melompat, kalian cukup menghitungnya saja.

Kick The Buddy – Forever

kick buddy

Terakhir adalah Aplikasi Unik di Android Kick The Buddy, dimana aplikasi ini membantu masalah emosimu yang tidak stabil dengan cara melampiaskannya. Aplikasi ini bisa kalian gunakan sebagai perantara kekesalan, dima kalian bisa menonjok, menendang dan memukul karakter yang berada di dalam aplikasi ini.

Bahkan aplikasi ini menghadirkan fitur untuk menyuntikan racun. Memang terdengar sadis, namun daripada kalian melakukan kekerasan lebih baik melampiaskannya melalui sebuah aplikasi yang mana kalian akan merasa lega setelahnya.

Itulah beberapa Aplikasi Unik di Android yang bisa kalian ketahui. Mau mencobanya ? Sekian dan Terima Kasih.