5 Broker Trading Crypto Terbaik dan Aman Untuk Pemula

5 Broker Trading Crypto Terbaik dan Aman Untuk Pemula

 Di tahun 2021, cryptocurrency sepertinya sangatlah menarik untuk para trader pemula. Agar mendapat keuntungan, kalian tentunya tidak boleh gegabah dalam memilih broker trading crypto. 

5 Broker Trading Crypto Terbaik dan Aman Untuk Pemula

5 Broker Trading Crypto yang Aman Bagi Pemula

Berikut beberapa broker yang dapat menjadi pilihan.

Tokocrypto

Jika kalian mencari broker untuk trading crypto yang menggunakan mata uang rupiah, maka Tokocrypto dapat menjadi pilihan. 

Platform ini telah berdiri sejak 2017 lalu dan mendapat funding dari Binance secara langsung. Binance sendiri merupakan Cryptocurrency Exchange No.1 di dunia.

Tokocrypto juga telah diawasi langsung oleh BAPPEBTI. Kalian dapat mengakses platform trading ini melalui website maupun aplikasi di smartphone.

Minimal deposit Tokocrypto adalah sebesar Rp50.000.

eToro

Broker ini merupakan platform trading crypto internasional . eToro menyediakan 23 jenis mata uang crypto yang dapat didagangkan online, seperti Bitcoin (BTC), Dogecoin (Doge), Ripple (XRP) dan seterusnya. 

Rekeningku

Rekeningku merupakan platform jual beli bitcoin dan cryptocurrency lainnya yang dapat diakses melalui aplikasi mobile. Platform ini juga terjamin keamanannya karena sudah resmi terdaftar sebagai pedagang aset crypto di KOMINFO dan BAPPEBTI sejak Maret 2020 lalu. 

Adapun beberapa fitur trading Rekeningku, yaitu fitur stop loss, short selling, dan Analisa Chart.

Anda dapat mengisi deposit lewat E-wallet OVO, DANA, dan LINK AJA. Minimal saldo depositnya adalah Rp 100.000.

Luno

Perusahaan yang berasal dari Inggris ini hadir untuk pertama kalinya di Indonesia pada tahun 2014. Luno telah resmi terdaftar di BAPPEBTI dengan nama PT. Luno Indonesia.

Kalian dapat mengakses Luno melalui website maupun mendownload aplikasi di Appstore dan Google Playstore.

Baca Juga :  Analisis Fundamental Online Stock Trading saham bagi Investor Pemula

Kalian dapat menanam deposit melalui transfer via bank dengan minimumnya Rp 50.000.

Pintu

Marketplace untuk melakukan transaksi jual beli cryptocurrency ini diluncurkan pada april 2020 melalui bentuk aplikasi dan website. Adapun aset crypto yang ditawarkan dalam broker ini, yaitu Bitcoin, Ethereum, Binance Coin, Tether, dan lainnya.

Pintu juga tentunya telah terdaftar di BAPPEBTI dan KOMINFO. 

Peran broker trading crypto sangatlah penting dalam transaksi jual beli cryptocurrency. Oleh karena itu, kalian harus memilihnya dengan cermat agar mendapat keuntungan ya