8 Cara Pakai Kode Nuklir Di Telegram Tanpa VPN 2022

8 Cara Pakai Kode Nuklir Di Telegram Tanpa VPN 2022

Cara Pakai Kode Nuklir di Telegram – Aplikasi Telegram selain dapat digunakan untuk melakukan aktivitas Chatting juga banyak yang menggunakannya untuk bermain Bot. Seperti menggunakan Bot untuk bermain game di Telegram maupun untuk memanfaatkan Bot sebagai alat mencari file di Internet.

Berbicara mengenai mencari file di Internet melalui Telegram dapat dimanfaatkan untuk mencari file komik anime. Dimana hal tersebut dapat dicoba dengan memasukkan kode nuklir di aplikasi Telegram. Namun bagaimana cara pakai kode nuklir di Telegram?

Mungkin bagi anda yang tidak mengerti dunia Wibu masih bingung yang dimaksud dengan kode nuklir. Sehingga belum mengerti mengenai cara pakai kode nuklir di Telegram. Dimana aktivitas tersebut dapat dilakukan dengan memanfaatkan fitur Bot di Telegram.

Apa Itu Kode Nuklir Wibu Di Telegram?

Kode nuklir Wibu di Telegram adalah sebuah istilah yang digunakan untuk menyebutkan sebuah kode rahasia untuk membuka sebuah file di Internet seperti komik anime dan lainnya. Kode nuklir biasanya berupa beberapa digit angka yang didalamnya sudah diatur menjadi sebuah sandi rahasia untuk membuka file atau folder. Dimana kode tersebut dapat dimasukkan ke dalam ruang chat dengan Bot Telegram untuk menemukan sebuah file yang berisikan PDF berupa komik anime.

Bagi para Wibu memang sering kali menggunakan kode nuklir di Telegram untuk bisa mendapatkan sebuah file berisikan komik anime kesukaannya. Nah untuk mengetahui cara mendapatkan kode nuklir di Telegram, silahkan simak ulasannya berikut ini.

Cara Mendapatkan Kode Nuklir Telegram

Ada beberapa cara untuk dapatkan kode nuklir di Telegram. Cara menemukan kode nuklir bisa melalui grup atau komunitas Wibu maupun melalui pencarian di Google. Sehingga sebelum menggunakan kode nuklir di Telegram anda perlu memiliki kode yang didapatkan dari grup atau komunitas. Seperti pada grup atau Channel di Telegram yang menyediakan kode nuklir.

Nah setelah ketahui cara dapatkan kode nuklir, sekarang bagaimana cara pakai kode nuklir tersebut? Silahkan simak ulasannya berikut ini.

Cara Pakai Kode Nuklir Di Telegram

Seperti sudah disinggung di awal, bahwa cara mengakses kode nuklir di Telegram yakni dengan memanfaatkan Bot Telegram. Dimana nantinya kode nuklir tersebut dimasukkan ke dalam ruang chat dengan Bot Telegram. Cara menggunakan kode nuklir di Telegram adalah sebagai berikut :

1. Buka Aplikasi Telegram

Langkah pertama silahkan jalankan aplikasi Telegram menggunakan Smartphone Android, iPhone maupun menggunakan versi web di perangkat PC atau Laptop. Pastikan aplikasi Telegram anda sudah diperbarui ke versi yang baru.

2. Buka Pencarian Telegram

Langkah kedua yakni membuka menu pencarian di Telegram. Yaitu dengan cara ketuk ikon mencari. Sehingga nantinya anda bisa mencari dan memilih Bot kode nuklir di Telegram.

3. Cari Bot Telegram

Langkah ketiga silahkan cari Bot kode nuklir di Telegram. Yakni dengan cara memasukkan kata kunci “nH*nt*i” (Pastinya anda sudah tahu huruf apa yang admin Im3buzz ubah menjadi simbol *, buat anda yang belum paham, silahkan ganti simbol * jadi huruf e dan a)

4. Pilih Bot Kode Nuklir Telegram

Langkah keempat silahkan pilih robot kode nuklir di Telegram. Yakni dengan ketuk salah satu robot yang ditampilkan pada hasil pencarian di Telegram.

Selain robot kode nuklir di atas, di Telegram juga tersedia banyak sekali robot Telegram, seperti robot Telegram yang berguna, robot Telegram untuk chat, maupun robot musik di Telegram.

Baca Juga :  Aplikasi untuk Penulis di Android yang Harus Anda Coba

5. Mulai Obrolan Di Bot Kode Nuklir

Langkah selanjutnya silahkan buat obrolan dengan robot di Telegram tersebut. Yakni dengan cara ketuk tombol Mulai atau Start.

6. Pakai Kode Nuklir Di Telegram

Setelah itu silahkan pakai kode nuklir yang sudah didapatkan. Yakni dengan memasukkan kode nuklir di kolom chat. Lalu silahkan kirimkan kode nuklir tersebut di Telegram.

7. Ketuk Download PDF

Kemudian nantinya robot di Telegram tersebut akan menampilkan berupa file yang sesuai dengan kode nuklir tersebut. Silahkan lakukan download ketika anda ingin membuka file secara Offline. Yaitu dengan cara tap tombol Download PDF, lalu silahkan lanjutkan dengan cara tap Buka tautan. Kemudian silahkan lakukan download file tersebut.

Namun jika anda tidak ingin menyimpannya juga bisa dengan membuka file secara Online dengan cara tap tombol Read Online.

8. Selesai Pakai Kode Nuklir Di Telegram

Nah sekarang anda sudah berhasil mencoba cara pakai kode nuklir menggunakan fitur Bot di aplikasi ini. Anda bisa menemukan file tersebut melalui menu file manager di perangkat atau HP tersebut.

Itulah informasi mengenai cara menggunakan kode nuklir di Telegram. Bagaimana, apakah masih ada yang alami kendala saat mencoba mengakses kode nuklir di Telegram menggunakan cara-cara di atas?

 

FAQ

Apakah di Telegram bisa mengakses kode nuklir wibu?

Bisa. Yakni dengan memanfaatkan fitur Bot Telegram.

Bagaimana cara pakai kode nuklir di Telegram?

Cara menggunakan kode nuklir di Telegram yakni dengan dapatkan kode nuklir terlebih dahulu, setelah itu silahkan buka obrolan dengan robot kode nuklir di Telegram, kemudian silahkan masukkan kode nuklir di ruang obrolan dengan robot Telegram tersebut.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan artikel di atas, bahwa cara pakai kode nuklir di Telegram dapat dicoba dengan memanfaatkan fitur robot di Telegram. Yakni dengan memasukkan kode nuklir di ruang obrolan dengan Bot kode nuklir, lalu silahkan dapatkan file komik anime atau file lainnya sesuai dengan kode nuklir tersebut.