Aplikasi Kuis Penghasil Uang Berhadiah Jutaan Rupiah

Aplikasi Kuis Penghasil Uang Berhadiah Jutaan Rupiah

Berikut beberapa pilihan aplikasi kuis penghasil uang yang terbukti membayar. Selagi gratis, manfaatkan semua peluang yang ada demi cuan!

Teknologi menawarkan banyak keuntungan bagi yang tahu cara memanfaatkannya. Apalagi sekarang kita harus pandai mencari sumber pemasukan tambahan. Untungnya, ada aplikasi kuis penghasil uang yang terbukti membayar.

Keberadaan aplikasi cuan memang banyak dicari pengguna smartphone. Selain menawarkan hadiah, cara kerjanya juga sangat mudah. Bahkan tanpa modal pun kita bisa mendapatkan keuntungan berlimpah.

Penasaran apa saja aplikasi kuis penghasil uang terbaik saat ini? Bagi Anda yang memiliki gaji pas-pasan dan ingin kerja sampingan tanpa mengganggu kerja utama, yuk simak APK cuan berhadiah uang tunai berikut.

Daftar Aplikasi Kuis Penghasil Uang

Kuis, survey, dan game adalah beberapa sarana untuk menghasilkan uang secara online. Tapi, kita harus pandai memilih karena tak sedikit kasus penipuan yang mengatasnamakan aplikasi penghasil uang.

Oleh karena itu, Phonesable.com telah merangkum beberapa aplikasi kuis penghasil uang terbukti membayar. Tapi tentunya ada proses yang harus dilalui, tidak bisa langsung dapat 1 miliar.

1. Mega Kuis

Di daftar pertama ada nama Mega Kuis yang menawarkan ragam hadiah menarik. Konsepnya adalah menjawab pertanyaan seputar pengetahuan umum. Setelah berhasil menjawab, kita diberi poin unntuk ditukar jadi pulsa atau saldo e-wallet.

Dengan kata lain, Anda wajib mengikuti kuis secara rutin agar jumlah poin semakin banyak. Proses withdraw baru bisa dilakukan jika sudah memenuhi syarat minimum, yakni Rp100.000.

Meskipun butuh waktu lama hingga menghasilkan, setidaknya Mega Kuis memberikan jaminan aman dan selalu membayar hingga detik ini.

2. Milikumi

Dalam jajaran aplikasi kuis cuan ada platform Milikumi yang wajib dicoba. Sebenarnya ini lebih ke website karena tidak menyediakan versi APK. Terlepas dari itu, Anda berpeluang mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

Milikumi berbeda dengan aplikasi lain, karena konsepnya menggabungkan edukasi dan infotainment. Sehingga pengguna akan merasa nyaman menjawab semua pertanyaan.

Bisa dibilang Milikumi termasuk aplikasi kuis berhadiah uang 1 milyar. Di sini Anda bisa menukarkan poin dengan ASUS Vivobook Flip 14, Samsung Galaxy A02, hingga Galaxy Buds+ BTS Edition.

3. SindoQuiz

Sama seperti Milikumi, SindoQuiz berbasis website yang menawarkan ragam hadiah menarik. Pengguna hanya perlu menjawab kuis seputar tokoh. Setiap minggu akan ada 4 pertanyaan dengan jumlah pemenang 5 orang.

Aplikasi kuis penghasil uang ini diselenggarakan oleh portal berita ternama, Sindonews. Adapun nominal hadiahnya mencapai puluhan juta rupiah. Kalau tertarik, langsung saja kunjungi quiz.sindonews.com.

4. iPrize

Untuk menggunakan iPrize dibutuhkan VPN negara UK karena ini adalah aplikasi kuis cuan berbasis di luar negeri. Kalau hanya mengandalkan jaringan biasa, halaman aplikasi tidak akan terbuka dengan sempurna.

Terlihat sangat ribet di awal, tapi hadiah yang ditawarkan lumayan besar. Pengguna tinggal menjawab soal dan mengumpulkan poin. Setiap 1.000 poin bernilai $5 dan bisa langsung dicairkan lewat PayPal.

5. Kuis.co.id

Pernah kepikiran hanya dengan jawab kuis dapat saldo DANA? Lewat website kuis.co.id hal tersebut bisa terealisasi. Ini termasuk salah satu aplikasi kuis penghasil uang terbaik, bahkan total member sudah mencapai 11 ribu orang.

Baca Juga :  10 Aplikasi Penghasil Uang iOS Terbaik yang Terbukti Membayar

Untuk mendapatkan uang, Anda tinggal melakukan registrasi pakai alamat email, nama lengkap, dan nomor hp. Setelah berhasil, tinggal pilih kuis, jawab pertanyaan, dan tukar poin dengan hadiah.

6. HQ Trivia

HQ Trivia dirilis pada 2017 dan masih bertahan hingga saat ini. Sebagai aplikasi kuis berhadiah, konsep yang ditawarkan tak jauh berbeda. Kita diberi pilihan pertanyaan dan jika berhasil menjawab mendapatkan hadiah.

Tapi sayangnya, aplikasi ini tidak memiliki opsi bahasa Indonesia. Dengan kata lain, untuk menggunakanya Anda harus fasih berbahasa Inggris.

7. Money Quiz

Pilihan berikutnya ada Money Quiz penghasil uang yang bisa diunduh gratis. Namun saat ini aplikasinya masih dalam tahap pengembangan, sehingga belum dapat dipastikan apakah terbukti membayar atau tidak.

Bagaimanapun, Money Quiz wajib dicoba bagi pencari cuan. Apalagi sudah dipastikan aman karena terdaftar resmi di Play Store. Kuis yang diberikan seputar pertanyaan umum dan hadiahnya bisa dicairkan ke DANA.

8. JadiDuit

Sebagai tambahan, JadiDuit dapat solusi aplikasi kuis penghasil uang yang membayar. Dikembangkan oleh BucksTeam, cara kerjanya sangat mudah. Kita tinggal menyelesaikan misi dan mengundang teman untuk dapat poin.

Setelah jumlah poin memenuhi batas minimum, kita tinggal ajukan penukaran jadi saldo e-wallet, seperti OVO, LinkAja, DANA, hingga ShopeePay.

Banyak ulasan positif tentang JadiDuit. Dengan begitu, Anda tak perlu ragu untuk mengunduh dan memainkannya. Selagi gratis, manfaatkan peluang yang ada demi cuan!

Aplikasi Kuis yang Terindikasi Penipuan

Seperti penjelasan di awal, kita harus teliti sebelum memainkan aplikasi kuis berhadiah. Saat ini ada banyak oknum yang mementingkan keuntungan pribadi. Mereka membuat aplikasi palsu yang tak sesuai dengan judul.

Ketika melakukan riset, admin banyak menemukan aplikasi kuis penipu dan sudah tidak aktif lagi. Jadi jangan sampai kita terjebak dengan tagline maupun keuntungan yang ditawarkan.

Berikut beberapa aplikasi kuis penghasil uang yang terindikasi penipuan:

Nama Keterangan
ThankU Quiz Tidak bisa daftar dan gagal login
T-GO Tidak aktif
Quiz.id Tidak aktif
Amora Quiz Terindikasi scam
Kuis Duit Tidak aktif
Playday Live Tidak aktif

Di antara nama-nama di atas, Amora Quiz penghasil uang adalah satu aplikasi yang paling banyak dicari. Tapi sayangnya, banyak review buruk dari pengguna dengan alasan tidak membayar.

Dengan kata lain, Amora Quiz dan semua daftar di tabel lebih baik jangan dimainkan. Karena akan percuma setelah menyelesaikan tugas tapi tidak dapat bayaran.

Akhir Kata

Semakin banyak cara mudah untuk menghasilkan uang di era digital. Bahkan cuma bermodalkan kuota dan hp Android. Tapi yang paling penting, jangan mudah tergiur karena tak sedikit pula yang memberi penawaran palsu.

Daripada smartphone digunakan hanya untuk buka media sosial atau main game, sebaiknya manfaatkan aplikasi kuis penghasil uang dengan baik. Kita bisa dapat tambahan pemasukan di samping pekerjaan utama.