Cara Daftar VTube Di Telegram 2022

Cara Daftar VTube Di Telegram 2022

Cara Daftar VTube di Telegram – Sedang ramai diperbincangkan mengenai sebuah aplikasi yang mirip dengan Youtube. Dimana aplikasi tersebut yaitu VTube. Dengan menggunakan VTube nantinya anda bisa menonton beragam video dan bisa mendapatkan uang.

Ada beberapa cara untuk mendaftar sebuah akun di VTube, salah satunya yaitu menggunakan Telegram. Namun bagaimana cara daftar VTube di Telegram?

Ada beberapa persyaratan untuk cara daftar VTube di Telegram. Dimana persyaratan tersebut meliputi akun Telegram, nomor HP dan KTP (Kartu Tanda Penduduk). Setelah menyiapkan persyaratan tersebut, nantinya anda bisa mendaftar VTube dengan mendapatkan kode OTP.

Apa Itu VTube?

Yang dimaksud dengan VTube yaitu merupakan sebuah aplikasi yang dihadirkan oleh PT. Future View Tech. Aplikasi VTube dapat digunakan untuk menonton beragam video layaknya seperti Youtube.

Dengan daftar VTube, nantinya anda bisa mendapatkan poin setelah menonton video. Dan poin tersebut nantinya dapat ditukarkan menjadi uang. Selain menonton video, untuk mendapatkan hadiah di VTube juga bisa dicoba dengan mengundang orang lain untuk daftar VTube.

Nah setelah mengetahui pengertian dari VTube, sekarang silahkan simak ulasan mengenai syarat mendaftar VTube di Telegram berikut ini.

Syarat Daftar VTube Di Telegram

Seperti sudah disinggung di awal, ada beberapa persyaratan yang perlu anda siapkan sebelum daftar VTube. Diantaranya yakni mengenai akun Telegram, nomor HP dan KTP. Syarat membuat akun VTube di Telegram adalah sebagai berikut :

  • Memiliki nomor HP aktif dan dapat menerima SMS atau panggilan
  • Menyiapkan KTP (Kartu Tanda Penduduk) yang masih berlaku
  • Bisa mendapatkan kode OTP (One Time Password)
  • Mempunyai akun Telegram yang aktif dan bisa diakses

Nah setelah mengetahui informasi tentang pengertian dan syarat daftar VTube, sekarang bagaimana cara daftar nya? Silahkan simak ulasannya berikut ini.

Cara Daftar VTube Di Telegram

Salah satu cara mendaftar VTube yakni menggunakan Telegram. Dimana membuat akun VTube di Telegram yakni menggunakan Bot Telegram untuk menerima kode OTP dari VTube. Cara registrasi VTube di Telegram dengan mendapatkan OTP adalah sebagai berikut :

1. Buka Telegram

Langkah pertama silahkan jalankan Telegram di Smartphone Android, iPhone maupun versi Desktop di PC, kemudian pastikan anda sudah login ke akun Telegram anda.

2. Cari Bot VTube

Langkah kedua yaitu cari Bot VTube di Telegram. Yaitu dengan cara buka menu pencarian, lalu ketik VTubeBotOTP di kolom pencarian Telegram. Setelah itu silahkan pilih salah satu Bot VTube yang sudah ditampilkan.

3. Mulai Obrolan Dengan Bot

Langkah ketiga yaitu memulai membuat obrolan dengan Bot Telegram VTube. Yaitu dengan cara tap Start atau Mulai. Dengan begitu nantinya Bot akan merespon perintah tersebut untuk memulai daftar VTube.

4. Ketuk Register

Langkah keempat yaitu melakukan daftar nomor HP agar bisa mendapatkan kode OTP VTube. Yaitu dengan cara ketuk menu Register pada kolom obrolan dengan Bot VTube.

5. Ketuk Send Us Your Contact

Langkah kelima yaitu memulai daftar nomor Telegram anda agar bisa mendapatkan OTP VTube. Yaitu dengan cara ketuk menu Send Us Your Contact.

6. Izinkan Bagikan Kontak

Langkah keenam yaitu izinkan Telegram untuk membagikan kontak ke Bot VTube tersebut. Yaitu dengan cara tap tombol Bagi Kontak.

7. Buka Aplikasi VTube

Langkah selanjutnya silahkan jalankan aplikasi VTube setelah berhasil didownload dan dipasang. Lalu lanjutkan menuju halaman daftar VTube dengan cara ketuk menu Saya di bagian kanan bawah.

8. Tap Register

Langkah selanjutnya silahkan masuk ke halaman daftar VTube. Yaitu dengan cara tap Register di bagian kanan atas. Dengan begitu nantinya anda akan diarahkan menuju halaman masukkan nomor HP dan membuat kata sandi VTube.

9. Masukkan Nomor & Kata Sandi

Langkah selanjutnya yaitu memasukkan informasi daftar VTube. Yaitu dengan memasukkan nomor HP yang terpaut dengan akun Telegram tadi dan silahkan buat juga Password VTube yang sulit namun mudah diingat oleh anda. Dimana nomor dan kata sandi tersebut nantinya yang digunakan untuk login ke akun VTube anda.

10. Tap Minta OTP

Setelah memasukkan nomor dan password, silahkan lanjutkan dengan meminta kode OTP VTube. Dimana nantinya OTP tersebut akan dikirim melalui Bot Telegram yang tadi sudah dilakukan daftar dengan nomor Telegram anda.

11. Salin Dan Masukkan OTP

Selanjutnya silahkan buka Bot Telegram kembali, lalu salin kode OTP VTube yang sudah dikirimkan. Lalu silahkan masuk ke aplikasi VTube lagi dan masukkan OTP di kolom yang sudah disediakan.

12. Masukkan Kode CAPTCHA

Setelah itu silahkan masukkan kode CAPTCHA di bagian bawah kode OTP. Pastikan anda memasukkan kode tersebut dengan benar. Pasalnya kode CAPTCHA tersebut merupakan tahap verifikasi daftar VTube untuk memastikan anda buka robot.

13. Setujui Syarat & Ketentuan

Kemudian silahkan setujui Syarat dan Ketentuan daftar VTube. Yaitu dengan cara tap tulisan Syarat dan Ketentuan. Dengan begitu nantinya anda akan diarahkan menuju halaman penjelasan syarat dan ketentuan menggunakan VTube. Silahkan baca dan pahami informasi tersebut. Lalu silahkan tutup tampilan tersebut dengan cara tap tombol silang atau close di bagian kanan atas.

14. Proses Daftar VTube

Setelah menyetujui syarat dan ketentuan penggunaan VTube, silahkan lanjutkan daftar VTube dengan cara ketuk tombol Submit di bagian bawah. Lalu silahkan tunggu sampai proses daftar VTube selesai.

15. Selesai Daftar VTube Di Telegram

Nah sekarang anda sudah berhasil mencoba cara membuat akun VTube melalui bantuan Telegram. Yaitu dengan mendapatkan OTP saat daftar melalui Bot Telegram.

Itulah informasi mengenai cara registrasi VTube di Telegram. Bagaimana, apakah masih ada yang alami kendala saat mencoba cara mendaftar VTube di Telegram menggunakan cara-cara di atas?

Baca Juga :  Cara Mengatasi Bot Telegram Error 2022

FAQ

Bagaimana cara daftar VTube di Telegram?

Registrasi VTube di Telegram yaitu dengan menggunakan Bot. Dimana Bot tersebut berguna untuk mendapatkan OTP yang dipakai untuk daftar VTube.

Kenapa Bot VTube tidak merespon?

Pastikan Bot VTube di Telegram masih aktif dan belum diblokir.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan ulasan di atas, bahwa cara daftar VTube di Telegram yaitu dengan memanfaatkan fitur Bot. Yaitu menggunakan VTubeBotOTP yang berfungsi untuk menerima OTP saat daftar VTube. Yang nantinya OTP tersebut anda salin dan masukkan saat daftar VTube melalui aplikasi VTube.