Cara Dapat Uang Di Telegram

Cara Dapat Uang Di Telegram 2022

Cara Dapat Uang di Telegram – Sekarang ini banyak orang beralih menggunakan Telegram sebagai aplikasi pengirim pesan atau Chatting untuk digunakan sehari-hari. Pasalnya Telegram mempunyai beberapa keunggulan dibandingkan dengan aplikasi Chatting lainnya.

Selain dapat digunakan untuk mengirim dan menerima pesan, banyak pengguna Telegram yang memanfaatkan untuk mendapatkan uang. Namun bagaimana cara mendapatkan penghasilan di Telegram?

Cara dapat uang di Telegram dapat dilakukan dengan beberapa upaya. Misalnya dengan berjualan produk dan jasa. Selain itu pengguna Telegram juga bisa memanfaatkan fitur Bot Telegram untuk mendapatkan penghasilan.

Nah pada ulasan kali ini, Admin akan menyajikan cara-cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan uang di Telegram. Silahkan simak ulasan mengenai cara dapat penghasilan di Telegram berikut ini.

 

Cara Dapat Uang Di Telegram

Seperti yang sudah disinggung di awal, cara mendapatkan penghasilan di Telegram bisa dicoba dengan berjualan, mengembangkan Grup atau Channel Telegram dan dan bisa juga melalui Bot Telegram.

Cara mendapatkan uang di Telegram adalah sebagai berikut :

1. Berjualan Di Telegram

Cara pertama untuk dapat uang yaitu dengan berjualan produk atau dengan menawarkan jasa. Misalnya dengan berjualan akun Telegram, jualan username atau juga dapat juga dengan jual nomor kosong Telegram.

Pasalnya sekarang ini, banyak pengguna Telegram yang ingin mempunyai akun banyak di Telegram tanpa harus membuatnya sendiri. Misalnya bagi para pemain RP di Telegram yang membutuhkan akun Telegram atau nomor kosong di Telegram untuk membuat profil baru pada permainan tersebut.

Selain dengan berjualan, anda juga bisa menghasilkan uang dengan mengembangkan Grup dan Channel, silahkan simak ulasannya berikut ini.

2. Mengembangkan Grup Telegram

Cara kedua untuk dapat uang yaitu dengan mengelola dan mengembangkan grup. Pasalnya banyak orang diluar sana yang ingin mempunyai grup Telegram yang aktif anggotanya.

Dimana grup Telegram tersebut nantinya dapat digunakan oleh pembelinya untuk menawarkan produk atau jasa. Sehingga anda bisa mengelola dan mengembangkan grup Telegram untuk dijual kepada orang yang membutuhkannya.

3. Mengembangkan Channel Telegram

Cara ketiga untuk dapat uang yaitu dengan mengelola dan mengembangkan Channel. Pasalnya selain grup Telegram, Channel Telegram yang sudah memiliki banyak pengikutnya juga banyak dicari orang untuk dibeli.

Dimana Channel Telegram tersebut juga nantinya dapat digunakan oleh pembelinya untuk menawarkan produk atau jasa. Sehingga anda bisa mengelola dan mengembangkan Channel Telegram untuk dijual kepada orang yang membutuhkannya.

Pada Telegram juga ada fitur lainnya yang dapat digunakan untuk mendapatkan penghasilan. Fitur tersebut yaitu Bot Telegram, silahkan simak cara dapat penghasilan melalui Bot berikut ini.

Cara Mendapatkan Penghasilan Di Bot Telegram

Cara mendapatkan uang selanjutnya yaitu dengan memanfaatkan Bot. Dimana aplikasi tersebut ada beberapa Bot yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang rupiah maupun dollar. Salah satu Bot tersebut yaitu SafelinkU.

Cara mendapatkan uang menggunakan Bot Telegram adalah sebagai berikut :

1. Buat Akun SafelinkU

Langkah pertama silakan buat akun SafelinkU dengan cara buka halaman resmi SafelinkU lalu lakukan membuat akun baru menggunakan Gmail. SafelinkU merupakan suatu situs Shortlink yang dapat digunakan untuk mendapatkan uang rupiah atau dollar.

2. Klik Telegram Bot

Langkah kedua yaitu klik Telegram Bot setelah akun SafelinkU sudah berhasil dibuat.

3. Klik Start

Langkah ketiga yaitu klik Start untuk memulai menggunakan Bot Telegram untuk mendapatkan uang.

4. Dapatkan Uang Di Bot SafelinkU

Selanjutnya silahkan lakukan proses mendapatkan uang dengan mengirimkan link apapun ke Bot Telegram tersebut. Lalu jika Bot Telegram tersebut sudah mengirimkan Shortlink, silahkan salin dan bagikan ke teman, keluarga atau orang lain melalui media sosial agar banyak orang klik link tersebut. Sehingga nantinya anda dapat menghasilkan uang dari hasil klik link tersebut.

5. Selesai Dapat Uang Melalui Bot Telegram

Setelah orang lain klik Shortlink yang anda bagikan dari Bot Telegram, nantinya anda akan mendapatkan uang sesuai dengan jumlah klik Shortlink yang anda bagikan.

Selain SafelinkU Bot, di Telegram juga terdapat beberapa Bot lainnya yang bisa menghasilkan uang, silahkan simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga :  Cara Scan QR Code Telegram : Web, Desktop & Grup

Bot Penghasil Uang Di Telegram

Beberapa pengguna Telegram menciptakan robot yang dapat digunakan untuk menghasilkan saldo rupiah maupun saldo akun lainnya. Dimana setiap Bot penghasil uang tersebut memiliki cara atau misi yang berbeda-beda.

Bot penghasil rupiah di Telegram adalah sebagai berikut :

1. SafelinkU

Bot Penghasil uang pertama yaitu SafelinkU. SafelinkU merupakan alat atau tool yang berguna untuk memperpendek link. Dan hasil dari memperpendek link tersebut dapat dilakukan monetisasi. Sehingga anda dapat menghasilkan uang di Telegram dengan memperpendek link apapun menggunakan SafelinkU.

  • Link Bot penghasil uang di Telegram : t.me/safelinku_official_bot

2. Uang Tunai Gratis

Bot penghasil uang kedua yaitu Uang Tunai Gratis. Uang Tunai Gratis dapat digunakan untuk mendapatkan saldo pada Bot Telegram tersebut. Yaitu dengan menyelesaikan misi atau dengan mengundang teman baru. Nantinya saldo tersebut dapat diambil atau ditarik ke akun DANA.

 

  • Link Bot penghasil uang di Telegram : t.me/uangtunai_bot

 

3. Gopay ID

Bot penghasil uang ketiga yaitu Gopay ID. Gopay ID dapat digunakan untuk mendapatkan saldo pada Bot Telegram tersebut. Yaitu dengan menyelesaikan misi atau dengan mengundang teman baru. Nantinya saldo tersebut dapat diambil atau ditarik ke akun Gopay.

 

  • Link Bot penghasil uang di Telegram : t.me/gopay_id_bot

 

Itulah informasi dan cara-cara yang dapat dicoba untuk dapat penghasilan di Telegram. Bagaimana, apakah masih ada yang mengalami kendala saat mencoba menghasilkan uang menggunakan cara-cara di atas?

FAQ

Apa itu Bot Telegram uang tunai?

Bot Telegram uang tunai adalah Bot yang dapat digunakan untuk menghasilkan saldo rupiah, DANA, GoPay, OVO dan lainnya.

Apakah saldo di Bot Telegram bisa dicairkan?

Ada yang bisa dan ada yang tidak.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan ulasan di atas, bahwa cara mendapatkan duit di Telegram bisa dicoba dengan berjualan, mengembangkan Grup dan Channel, serta dapat juga dengan memanfaatkan Bot Telegram. Namun yang perlu diperhatikan saat mencari penghasilan di Telegram anda jangan sampai memberikan informasi atau data diri yang bersifat rahasia kepada orang lain atau Bot Telegram.