Cara Download Video Instagram Di Telegram (Story & Reels)

Cara Download Video Instagram Di Telegram (Story & Reels)

Cara Download Video Instagram di Telegram – Sekarang ini banyak media sosial yang menghadirkan fitur video maupun musik. Seperti pada Instagram, banyak penggunanya yang memposting video menarik dan unik.

Banyak pengguna yang ingin menyimpan video Instagram orang lain untuk disimpan ke penyimpanan Telepon. Namun bagaimana cara download video Instagram?

Download video Instagram orang lain dapat dilakukan menggunakan aplikasi downloader. Serta juga bisa download video Instagram menggunakan Telegram. Yaitu dengan memanfaatkan Bot Telegram download video IG.

Nah pada ulasan kali ini, admin akan berbagi info dan cara-cara untuk download video Instagram lewat Telegram. Serta menyajikan informasi mengenai link Bot Telegram untuk download video IG. Silahkan simak ulasan mengenai cara download video, Story dan Reels Instagram berikut ini.

Cara Download Video Instagram Di Telegram

Cara download video IG di Telegram yaitu dengan menyalin link video lalu masukkan link ke obrolan Bot downloader video IG. Dimana di Telegram tersedia beberapa downloader video Instagram.

Cara download video Instagram lewat Telegram adalah sebagai berikut :

1. Cari Dan Putar Video Instagram

Langkah pertama silahkan buka Instagram, lalu cari dan putar video yang akan di download.

2. Salin Link Video Instagram

Langkah kedua yaitu salin tautan video Instagram dengan cara tap ikon Titik Tiga Vertikal, lalu pilih Salin Tautan video IG.

3. Cari Dan Buka Bot Telegram

Langkah ketiga cari dan buka Bot download video IG. Yaitu dengan cara buka Telegram, lalu ketik Bot download video IG. Kali ini admin Im3buzz praktik dengan menggunakan Bot InstaSave, anda bisa menemukan Bot tersebut dengan cara mengetik InstaSave di kolom pencarian Telegram.

4. Masukkan Link Video Instagram

Langkah keempat silahkan masukkan link video Instagram setelah berada di ruang obrolan dengan InstaSave untuk download video melalui Telegram.

5. Ketuk Ikon Download

Selanjutnya silahkan ketuk ikon download di dalam file video Instagram.

6. Simpan Video IG Ke Galeri

Kemudian silahkan lakukan simpan video Instagram ke galeri dengan cara tap ikon Titik Tiga Vertikal di pojok file video IG lalu pilih Simpan ke Galeri.

7. Selesai Download Video Instagram

Nah sekarang anda sudah berhasil mencoba cara download video Instagram melalui Telegram.

Selain dapat mendownload video di profil IG orang lain, anda juga bisa mendownload video Story atau Snap dan video pada fitur Reels di Instagram. Simak ulasan mengenai cara download video Snap IG berikut ini.

Cara Menyimpan Story Dan Reels IG Lewat Telegram

Cara download Story dan Reels Instagram lewat Telegram kurang lebih sama seperti download video di akun IG orang lain. Yaitu dengan mendapatkan tautan video terlebih dahulu.

Cara download Story dan Reels Instagram melalui Telegram adalah sebagai berikut :

1. Cari Dan Putar Story Atau Reels IG

Langkah pertama silahkan buka Instagram, lalu cari dan putar Story atau video Reels Instagram yang akan di download.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Telegram Menghubungkan Terus

2. Salin Link Story Atau Reels IG

Langkah kedua yaitu salin tautan video Story atau Reels dengan cara tap ikon Titik Tiga Vertikal, lalu pilih Salin Tautan.

3. Cari Dan Buka Bot Download

Langkah ketiga cari dan buka Bot download video IG. Yaitu dengan cara buka Telegram, lalu ketik Bot download Story dan Reels IG. Kali ini admin Im3buzz praktik dengan menggunakan Bot Download Instagram, anda bisa menemukan Bot tersebut dengan cara mengetik Download Instagram di kolom pencarian Telegram.

4. Masukkan Link Story Atau Reels IG

Langkah keempat silahkan masukkan link video Story atau Reels IG setelah berada di ruang obrolan dengan Download Instagram untuk download video melalui Telegram.

5. Ketuk Ikon Download

Selanjutnya silahkan ketuk ikon download di dalam file video Story atau Reels Instagram.

6. Simpan Story Dan Reels IG Ke Galeri

Kemudian silahkan lakukan simpan video Story atau Reels Instagram ke galeri dengan cara tap ikon Titik Tiga Vertikal di pojok file video Story lalu pilih Simpan ke Galeri.

7. Selesai Download Video Story Dan Reels IG

Nah sekarang anda sudah berhasil mencoba cara download video Story dan Reels IG melalui Telegram.

Sebagai tambahan, berikut ini akan admin Im3buzz sajikan beberapa link Bot Telegram download video IG. Simak ulasan tentang Bot Telegram download video IG berikut ini.

Nama Bot Telegram Untuk Download Video IG

Ada 2 downloader video IG di Telegram yang admin Im3buzz rekomendasi kan. Kedua downloader video IG tersebut yaitu InstaSave dan Download Instagram.

Nama dan link Bot Telegram untuk download video Instagram diantaranya adalah sebagai berikut :

1. InstaSave

Bot Telegram Download video Instagram pertama yaitu InstaSave dengan username @Instasave_bot. InstaSave dapat anda manfaatkan untuk download video di akun Instagram serta bisa juga untuk download video Story atau Snap dan Reels Instagram.

  • Link Bot Telegram downloader video IG : t.me/Instasave_bot

2. Download Instagram

Bot Telegram Download video Instagram kedua yaitu Download Instagram dengan username @IgSavesBot. Download Instagram juga dapat anda manfaatkan untuk download video di akun Instagram serta bisa juga untuk download video Story atau Snap dan Reels Instagram.

  • Link Bot Telegram downloader video IG : t.me/IgSavesBot

Nah itulah informasi dan cara-cara untuk Save video Instagram lewat Telegram. Bagaimana, apakah ada yang masih mengalami kendala saat mencoba cara download video IG menggunakan cara-cara di atas?

FAQ

Apakah download video Instagram di Telegram gratis?

Iya.

Apakah harus Login IG saat download video di Telegram?

Tidak.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan ulasan di atas, bahwa cara menyimpan video Instagram ke galeri menggunakan Telegram dapat dilakukan untuk menyimpan unggahan video IG di Profil orang lain. Serta bisa juga dilakukan untuk download video Snap IG orang lain. Dimana menggunakan Telegram, anda tidak perlu mengunduh aplikasi lain untuk download konten IG.