Cara Main Saham di HP Dengan Cara yang Paling Mudah

Cara Main Saham di HP Dengan Cara yang Paling Mudah

Cara main saham di HP ini sedang marak digunakan lantaran lebih praktis untuk dibawa kemana saja dan kapan saja. Dana yang digunakan untuk berinvestasi saham juga tidak terlalu besar, Anda bisa mulai berinvestasi dengan modal Rp. 100,000 saja per bulan.

Apalagi jika Anda cermat, maka kekayaan yang Anda dapatkan akan semakin naik dalam waktu singkat. Namun untung dan ruginya juga memiliki perbandingan besar. Sehingga Anda, perlu pintar-pintar mengambil keputusan.

Karena itu, seorang investor dianjurkan menggunakan investasi jangka panjang, karena lebih aman dari resiko. Di samping itu, tetap menjanjikan meski waktu yang digunakan relatif lebih lama.

Cara Main Saham di HP Dengan Cara yang Paling Mudah

Berikut Cara Main Saham Di HP Dengan Sangat Mudah

Untuk Anda yang ingin mencoba berinvestasi, Anda sebaiknya mencoba gaya investasi saham online yang satu ini. Berikut ini, langkah-langkah yang bisa Anda jalankan bersama, agar mendapatkan keuntungan besar.

Siapakan Dana dan Buka Rekening Efek

Anda tentunya perlu memiliki modal untuk berinvestasi dan menyisihkan uang untuk berjaga-jaga alias dana cadangan. Setelah itu, Anda bisa membuka rekening transaksi jual beli efek yang akan diterima tunai ketika jatuh tempo.

Transaksi Saham

Untuk mendapatkan saham yang diinginkan, Anda tentunya membutuhkan dana sesuai dengan harga saham. Anda juga wajib membayar biaya transaksi kepada perusahaan sekuritas.nilai dana yang didapatkan sesuai dengan harga jual saham dikurangi dengan transaksi dan PPh.

Perlu Anda ketahui, di setiap perusahan biasa transaksinya berbeda-beda. Namun kebanyakan menggunakan 0,2 -0,3% dari pembelian.

Bermain Saham Online

Beberapa perusahan sekuritas menyediakan transaksi secara online, biasanya bisa diakses melalui komputer maupun smartphone. Anda bisa menggunakan beberapa perusahaan sekuritas yang menggunakan teknik ini.

Baca Juga :  Trik Investasi Saham Agar Cepat Sukses

Beberapa perusahan sekuritas tersebut adalah BNI, sekuritas, mandiri sekuritas, BCA sekuritas, bahana sekuritas, panin sekuritas, dan trimegah sekuritas. Kebanyakan diantaranya memang merupakan perusahan perbankan yang memiliki jumlah pengguna sangat banyak.

Anda bisa menggunakan cara main saham di Hp dengan sangat mudah. Jumlah keuntungan yang akan Anda dapatkan tentunya juga sangat banyak. Karena itu, jangan ragu untuk menggunakan investasi saham, karena keuntungannya cukup banyak.