Cara Melihat Last Seen Telegram Yang Disembunyikan

Cara Melihat Last Seen Telegram Yang Disembunyikan

Cara Melihat Last Seen Telegram Yang Disembunyikan – Setiap aplikasi Chatting online mempunyai satu fitur yang berguna untuk menandakan penggunanya sedang aktif atau baru saja menggunakan aplikasi tersebut. Seperti pada Telegram, dimana fitur tersebut yaitu Last Seen atau waktu terakhir dilihat atau aktif.

Dimana Last Seen Telegram dapat diatur agar pengguna lain tidak mengetahui kapan anda menggunakan Telegram. Namun bagaimana cara melihat keterangan terlihat belakangan ini yang disembunyikan di Telegram?

Cara mengetahui Last Seen Telegram yang disembunyikan bisa dilakukan menggunakan aplikasi Tambahan. Dimana nantinya anda bisa melihat kapan aktivitas terakhir pengguna di Telegram walaupun pengguna tersebut menyembunyikannya.

Nah pada ulasan kali ini, admin akan sajikan informasi dan cara-cara yang bisa dicoba untuk melihat pengguna Telegram yang menyembunyikan keterangan terlihat online. Silahkan simak ulasan mengenai cara mengetahui Last Seen Telegram yang disembunyikan.

Cara Melihat Last Seen Telegram Yang Disembunyikan

Cara lihat Last Seen Telegram yang disembunyikan bisa dicoba menggunakan aplikasi LastSeen – Teleqram Tracking. Dimana cara melihat Last Seen Telegram yang di private yaitu dengan memasukkan nama dan nomor kontak target.

Cara lihat Last Seen Telegram yang disembunyikan adalah sebagai berikut :

1. Download LastSeen Tracking

Langkah pertama silahkan install terlebih dahulu LastSeen – Teleqram Tracking untuk memonitor Last Seen di Telegram. Anda bisa mendownload melalui Google PlayStore untuk HP Android dan App Store untuk HP iPhone. Kali ini admin Im3buzz praktik menggunakan Telegram di Smartphone Android.

2. Buka LastSeen Tracking

Langkah kedua yaitu jalankan LastSeen setelah terpasang di perangkat Smartphone anda. Namun sebelum anda menggunakan aplikasi ini, pastikan anda sudah mengatur izin aplikasi untuk dapat mengakses kontak dan media di HP anda.

3. Ketuk Start Using

Langkah ketiga yaitu memulai menggunakan LastSeen untuk melihat Last Seen Telegram yang disembunyikan dengan cara ketuk Start Using.

Baca Juga :  Cara Report Akun Telegram (Spam & Penipu)

4. Tambahkan Kontak Telegram

Langkah keempat silahkan menambahkan kontak Telegram yang akan dilihat Last Seen nya yang disembunyikan. Yaitu dengan cara tap Add a Contact agar masuk ke halaman memasukkan kontak Telegram.

5. Izinkan Mengakses Kontak

Langkah kelima silahkan berikan izin ke LastSeen agar bisa mengakses kontak di Telepon, yaitu dengan cara tap Izinkan.

6. Cari Kontak Telegram

Selanjutnya silahkan cari kontak Telegram yang akan dilihat Last Seen nya yang disembunyikan. Yaitu dengan cara ketuk kolom pencarian lalu ketik nama kontak di Telegram.

7. Pilih Kontak Telegram

Kemudian setelah menemukan kontak Telegram yang akan dilakukan melihat Waktu Aktif dan Terlihat yang disembunyikan, silahkan pilih kontak tersebut dengan cara ketuk pada nama kontak.

8. Ketuk Activate

Setelah nomor Telepon berhasil ditambahkan ke daftar monitoring Last Seen yang disembunyikan, silahkan tap opsi Activate untuk memulai melihat riwayat Last Seen pada nomor tersebut.

Nah dengan mengetuk Activate, nantinya anda dapat melihat Last Seen Telegram yang disembunyikan oleh penggunanya. Namun sayangnya aplikasi ini memerlukan langganan atau berbayar jika anda sudah memakai semua kesempatan untuk uji coba gratis.

Itulah informasi dan cara-cara yang bisa dicoba untuk melihat Waktu Aktif dan Terlihat Telegram yang disembunyikan. Bagaimana, apakah masih ada yang mengalami kendala saat mencobanya menggunakan cara-cara di atas?

FAQ

Apakah bisa melihat Last Seen Telegram yang di private tanpa aplikasi?

Tidak.

Kenapa tidak bisa melihat Last Seen Telegram yang disembunyikan?

Tidak bisa melihat Last Seen Telegram yang di hidden bisa diakibatkan karena masa uji coba gratis sudah habis. Anda bisa menggunakannya kembali setelah melakukan langganan.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan ulasan di atas, bahwa cara melihat Last Seen Telegram yang disembunyikan bisa dicoba menggunakan aplikasi LastSeen Tracking. Dimana anda nantinya hanya perlu menambahkan kontak yang akan dilihat Waktu Aktif dan Terlihat di Telegram.