Cara Membuat Nokos Telegram Indo: Gratis & Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Nokos Telegram Indo: Gratis & Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Nokos Telegram – Sekarang ini nokos sedang ramai diperbincangkan oleh para pengguna Telegram. Baik pengguna Telegram biasa serta para pemain RP (Roleplayer) di Telegram.

Banyak pengguna Telegram yang mencari nokos gratis untuk digunakan membuat banyak akun baru dalam satu perangkat yang sama. Namun bagaimana jika anda ingin membuat nokos sendiri? bagaimana cara untuk membuat nokos sendiri secara gratis?

Cara buat nokos tele gratis bisa dicoba menggunakan Telegram secara langsung. Serta bisa juga menggunakan aplikasi pembuat No kosong Telegram gratis.

Nah pada artikel kali ini, admin akan sajikan informasi tentang cara membuat nomor kosong di Telegram. Namun sebelum itu, alangkah baiknya anda pahami dulu apa yang dimaksud dengan nokos Telegram. Silahkan simak ulasan nokos berikut ini.

Apa Itu Nokos Telegram?

Nokos merupakan singkatan dari nomor kosong atau nomer yang bisa digunakan untuk menerima SMS atau Telepon. Dimana nokos Telegram bisa diartikan sebagai sebuah nomor yang bisa digunakan secara gratis untuk membuat akun maupun profil di Telegram.

Nokos banyak digunakan untuk membuat akun baru biasa di Telegram serta juga banyak yang menggunakannya sebagai nomer untuk membuat akun atau profil baru bagi para pemain RP di Telegram. Cara membuatnya juga bisa dengan menggunakan Telegram secara langsung serta juga bisa dengan menggunakan aplikasi pembuat nokos. Simak cara buat nomor kosong Telegram gratis di bawah ini.

Cara Membuat Nokos Telegram Gratis Dan Mudah

Cara membuat nokos bisa dicoba dengan tanpa menggunakan aplikasi dan bisa juga dengan memanfaatkan aplikasi penyedia nomor kosong.

Cara membuat nokos Telegram gratis adalah sebagai berikut :

1. Cara Buat Nomor Kosong Telegram Tanpa Aplikasi

Cara pertama untuk membuat nokos yaitu tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Yaitu dengan menambahkan akun baru di Telegram menggunakan nomor Telepon yang sedang anda gunakan, tetapi dibelakang nomor Telepon ditambahkan dengan angka 0.

Cara membuat nokos Telegram gratis tanpa aplikasi adalah sebagai berikut :

  • Buka Telegram
    Langkah pertama silahkan jalankan Telegram di Smartphone.
  • Ketuk Ikon Garis Tiga Vertikal
    Langkah kedua yaitu ketuk ikon Garis Tiga Vertikal di bagian kiri atas Telegram.
  • Tap Tambah akun
    Langkah ketiga yaitu tap Tambah akun untuk membuat nokos.
  • Masukkan Nomor
    Langkah keempat yaitu masukkan nomer Telepon yang sedang anda gunakan tanpa di awali dengan angka 0.
  • Tambahkan Angka 0
    Langkah kelima yaitu tambahkan angka 0 di belakang nomer Telepon yang akan dibuat menjadi nokos. Setelah itu silahkan ketuk tanda panah untuk melanjutkan membuat nokos.
  • Masukkan Kode Verifikasi
    Selanjutnya silahkan masukkan kode verifikasi menambah akun Telegram. Cara mendapatkan kode verifikasi nantinya melalui panggilan ke nomer Telepon yang tadi akan dibuat menjadi nokos.
  • Selesai Membuat Nokos
    Nah setelah benar memasukkan kode, sekarang anda sudah berhasil mencoba membuat nokos gratis tanpa aplikasi tambahan.

2. Cara Buat Nomor Kosong Telegram Dengan Aplikasi

Cara kedua untuk membuat nokos yaitu menggunakan aplikasi penyedia nomor gratis. Ada beberapa aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk membuat nokos, salah satunya yaitu textPlus.

Cara membuat nokos Telegram gratis menggunakan aplikasi adalah sebagai berikut :

  • Install textPlus
    Langkah pertama silahkan download dan install aplikasi textPlus di HP Android maupun iPhone.
  • Buka textPlus
    Langkah kedua yaitu jalankan textPlus setelah berhasil terpasang di HP.
  • Tap Sign Up
    Langkah ketiga silahkan ketuk Sign Up untuk melakukan pendaftaran akun di textPlus.
  • Lakukan Pendaftaran di textPlus
    Langkah keempat silahkan masukkan alamat email dan password untuk membuat akun. Kemudian silahkan setujui kebijakan privasi dengan cara beri tanda centang di kotak lalu ketuk Sign Up.
  • Tap Select Your State
    Selanjutnya silahkan pilih negara untuk membuat nokos di textPlus.
  • Tap Select Your Area Code
    Kemudian silahkan pilih kode area untuk membuat nokos di textPlus.
  • Tap Get A Custom Number
    Selanjutnya silahkan ketuk Get A Custom Number untuk membuat nokos.
  • Selesai Membuat Nokos
    Nah sekarang anda sudah berhasil mencoba cara membuat nokos gratis menggunakan aplikasi.
Baca Juga :  Cara Mengatasi Telegram Menghubungkan Terus

Aplikasi Untuk Membuat Nokos Telegram

Cara membuat nokos melalui aplikasi bisa dicoba dengan beberapa aplikasi. Aplikasi penyedia nokos untuk Telegram maupun untuk media sosial lainnya adalah sebagai berikut.

1. TextPlus

Penyedia nokos pertama yaitu textPlus. Aplikasi tersebut dapat diunduh secara gratis di Google PlayStore untuk Android. Sedangkan untuk Smartphone iOS bisa di download di App Store. Cara menggunakan textPlus untuk membuat nokos, anda hanya perlu melakukan pendaftaran menggunakan email.

2. TextNow

Penyedia nokos kedua yaitu Textnow. Aplikasi tersebut juga dapat di install gratis di Google PlayStore untuk Android. Sedangkan untuk Smartphone iOS bisa di install di App Store. Cara menggunakan Textnow untuk membuat nokos, anda hanya perlu melakukan pendaftaran menggunakan email.

Selain dengan membuat nokos sendiri, anda juga bisa mendapatkan nokos gratis di Telegram. Simak cara mendapatkan nokos gratis di Telegram berikut ini.

Cara Mendapatkan Nomor Kosong Gratis Di Telegram

Cara mendapatkan nokos tele gratis dapat dicoba dengan dua cara. Yaitu dengan bergabung grup dan bergabung Channel Telegram. Dimana dalam grup dan Channel tersebut banyak pembuat nokos yang membagikan nokos secara gratis.

Cara dapat nomor Kosong untuk Telegram tanpa aplikasi adalah sebagai berikut :

1. Mendapatkan Nokos Melalui Grup

Cara mendapat nokos pertama yaitu dengan bergabung grup. Ada beberapa grup Telegram yang menyajikan nomer kosong. Salah satu grup Telegram tersebut yaitu bernama Grup nokos.

  • Link Grup nokos : t.me/rmhlexanokos

2. Mendapatkan Nokos Melalui Channel

Cara mendapat nokos kedua yaitu dengan bergabung Channel. Ada beberapa Chaennel Telegram yang menyajikan nomer kosong. Salah satu Channel Telegram tersebut yaitu bernama Nokos gratis.

  • Link Grup nokos : t.me/nokos_gratisnie

Selain grup dan Channel yang menyajikan nomor kosong gratis, ada juga beberapa grup dan Channel yang jual nokos Telegram. Jadi anda bisa membeli nokos di grup dan Channel untuk dapat digunakan membuat akun.

Itulah cara-cara yang dapat dicoba untuk membuat dan mendapatkan nokos di Telegram. Bagaimana, apakah ada yang mengalami kendala saat mencoba cara membuat nokos sendiri?

Kesimpulan

Menarik kesimpulan ulasan di atas, bahwa cara membuat nokos Telegram bisa dicoba dengan menambah akun baru, serta bisa dengan menggunakan aplikasi penyedia nokos. Membuat nokos dengan menambahkan akun dengan nomor Telepon yang sedang digunakan yaitu dengan menambahkan angka 0 di belakang nomer Telepon.