Cara Membuat Suara Google Seperti di TikTok!

Cara Membuat Suara Google Seperti di TikTok!

Cara Membuat Suara Google Seperti di TikTok, Gampang! – Beberapa tahun terakhir ini, kita dihadapkan dengan trend yang cukup unik. Salah satunya adalah trend menggunakan suara google. Ia kan? Mulai dari suara google yang digunakan untuk nada dering wa, sampai dengan banyaknya review film dengan suara google. Ia kan?

Sebagian besar di antara kita mungkin sudah nggak asing lagi dengan hal tersebut. Merasa nggak asing, bukan berarti anda tahu cara membuatnya kan?

Karena memang, nggak bisa kita pungkiri, bahwasanya, masih cukup banyak orang-orang yang belum tahu bagaimana caranya membuat suara google yang mudah dan simpel. Kalau anda juga belum tahu, mungkin perlu membaca ulasan kami mengenai cara membuat suara google yang mudah banget berikut ini.

Cara membuat suara google

Perlu dipahami, bahwasanya membuat suara google sendiri tergolong sangat mudah untuk dilakukan. Jadi, buat yang bener bener masih buta dengan hal ini, bisa kok buat sendiri nantinya, lewat tutorial yang kami jelaskan. Nah, karena sudah dibantu dengan suara google, itu artinya, anda nggak usah lagi repot-repot buat melakukan rekaman suara sendiri loh.

Dan nantinya, suara tersebut bisa anda gunakan untuk berbagai hal. Mulai dari untuk kepentingan konten, atau iseng ngerjain temen. Gimana caranya? Tenang, caranya mudah kok. Dalam proses pembuatan suara googlenya sendiri, kita bisa menggunakan situs sound of text.

Dan untuk saat ini, sudah banyak sekali situs model tersebut yang tersedia di internet. Dan situs yang paling banyak digunakan oleh orang orang, dan menjadi salah satu situs pembuat suara google yang populer adalah situs sound of text itu sendiri.

Baca Juga :  Aplikasi yang Bikin Anda Bahagia

Sesuai dengan namanya, situs sound of text merupakan situs yang nantinya akan mengubah text menjadi suara. Maka dari itu, sebelum mengikuti cara membuat suara google berikut, anda perlu mempersiapkan naskah yang akan dijadikan teks, alias naskah yang bakalan diubah menjadi suara. Kalau sudah, bisa ikuti caranya berikut.

Pertama, silahkan buka browser yang akan anda gunakan. Kalau sudah, tinggal perlu ke menu pencarian, dna ketikkan sound of text. Pilih saja yang paling atas, dan tinggal pilih efek suara yang akan anda gunakan. Misal, akan menggunakan yang indonesian.

Masukkan teks yang akan dijadikan suara. Terakhir, klik submit. Jika ingin mendengarkan suaranya, bisa klik saja yang tulisan play. Jika merasa sudah cocok dengan suara tersebut, tinggal download hasilnya. Dengan demikian, suara tersebut sudah tersimpan ke ponsel, dan siap digunakan untuk banyak hal. Termasuk untuk konten di tiktok.

Bagaimana, mudah sekali bukan? Nah, kalau misalnya ingin menggunakan situs yang lain juga boleh kok. Pasalnya, pasti ada situs sound of text yang mungkin menawarkan fitur lebih baik dibandingkan dengan situs yang satu ini.  Dan biasanya, masing masing situs seperti ini pasti menawarkan pilihan dan fitur yang berbeda beda.

Bahkan menariknya, ada loh situs yang menawarkan suara robot dan suara binatang. Jadi, bisa di sesuaikan saja dengan kebutuhan nantinya. Demikian sekilas mengenai cara membuat suara google yang mudah banget, plus cepat yang bisa anda lakukan. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.