Cara Menghapus Like di Twitter Secara Cepat

Cara Menghapus Like di Twitter Secara Cepat

Cara menghapus Like di Twitter secara cepat dan dalam jumlah yang banyak – Pada umumnya Nyaris semua pengguna media sosial terlebih lagi penggunaan Twitter pasti ingin memperoleh banyak like ataupun favorit di postingan-postingan mereka.

Tapi sayangnya, tetap saja ada beberapa orang yang justru risih dengan hal tersebut. Sehingga ingin menghapusnya secara cepat dan sekaligus banyak. Nah kalau anda termasuk orang tipikal tersebut enggak perlu khawatir. Karena sudah banyak kok cara menghapus like di Twitter yang dapat Anda coba nantinya.

Dan kabar baiknya lagi Anda Bahkan dapat menghapus like tersebut dalam jumlah yang banyak sekaligus. Lantas Gimana sih cara menghapus like di Twitter secara cepat dan dalam jumlah yang banyak tersebut? Bagi Anda yang penasaran dan ingin segera menghapus like pada akun Anda bisa simak caranya berikut ini.

Profil aplikasi Twitter

Dewasa ini tampaknya nyari semua orang sudah tahu apa sih aplikasi Twitter itu. Karena memang aplikasi ini tergolong sangat terkenal di berbagai lapisan masyarakat. Di aplikasi Twitter setiap pengguna bisa dengan bebas berkirim pesan dengan siapapun, mengupload tweet yang sekiranya bermanfaat, dan lain sebagainya.

Banyaknya fitur-fitur yang tersedia di aplikasi membuat banyak orang tertarik untuk menggunakan aplikasi satu ini. Mulai dari fitur pemilihan bahasa yang beragam, sampai dengan fitur #tanding topic-nya.

Cara menghapus like di Twitter

Bagi Anda yang sudah benar-benar merasa sangat risih dengan jumlah like yang terlalu banyak di akun Twitter Anda maka anda bisa langsung menghapus like-nya dengan cara berikut ini. Pertama silakan Buka Twitter lewat Ponsel anda.

Dalam hal ini anda dapat menggunakan aplikasi ataupun menggunakan Browser. Lalu login ke akun yang banyak likenya dan ingin anda hapus. Pergi ke bagian halaman profil Twitter. Dan pada halaman tersebut silahkan klik menu suka.

Baca Juga :  Cara Menggunakan Direct Message Twitter

Dari menu tersebut Anda dapat melihat seluruh tweet yang sudah Anda like. Dan anda tinggal Anda like saja postingan tersebut. Yakni dengan mengklik tombol unlike. Kalau ternyata jumlahnya sangat banyak maka silakan coba cara yang satu ini.

Buka Twitter Anda lewat laptop dan menggunakan Browser. Kemudian copy Script I like Twitter massalnya di situs pastebin.com. lalu pergi ke profil Twitter Anda dan masuk ke bagian tab suka. Klik tombol control + shift + i, atau bisa juga dengan menekan tombol F12.

Hal ini supaya dapat membuka inspect elemen. Klik pada bagian console dan paste script yang telah anda copy. Terakhir bisa langsung enter saja.

Demikian cara menghapus like di Twitter secara cepat dan dalam jumlah yang banyak yang dapat Anda coba. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.