Cara Menyematkan Video Tik Tok Supaya di Urutan Pertama

Cara Menyematkan Video Tik Tok Supaya di Urutan Pertama

Cara menyematkan video Tik Tok supaya di urutan pertama – Sebagai konten kreator di tik tok Biasanya kita pasti mempunyai 2 sampai 3 video yang kita sukai. Alias video yang benar-benar menjadi favorit kita. Sayangnya, video favorit kita bisa saja tenggelam ketika kita sering membuat konten-konten yang lain.

Tapi Tenang saja karena sebenarnya ada kok cara menyematkan video Tik Tok supaya di urutan pertama. Sehingga video tersebut enggak bakalan tergeserkan meskipun Anda mengupload banyak video terbaru. Sebenarnya fitur menyematkan video ke urutan yang pertama merupakan fitur yang memang bisa disediakan oleh pihak Tik Tok.

Hanya saja mungkin belum begitu banyak yang mengetahui hal tersebut. Termasuk anda mungkin. Dan dengan bantuan fitur tersebut tentu mempunyai peranan yang penting bagi aktivitas anda ketika Berselancar Di aplikasi tersebut.

Misalnya ingin menampilkan video favorit di urutan postingan paling atas supaya diketahui oleh orang banyak atau yang lainnya. Karena tidak bisa dipungkiri bahwasanya video yang berada di urutan paling atas cukup berpengaruh terhadap perkembangan atau pertambahan like serta viewers video-video anda.

Nah buat Anda yang penasaran bisa langsung saja simak cara menyematkan video tiktok supaya di urutan pertama berikut ini.

Cara menyematkan video di tik tok

Sebagaimana telah kami Sebutkan di atas untuk menyematkan video di tik tok sudah bisa dilakukan dengan memanfaatkan fitur yang ada. Sehingga Anda nggak perlu lagi repot-repot mendownload aplikasi ataupun mengunjungi situs-situs tertentu.

Hanya saja, pastikan bahwasanya akses internet anda lancar. Adapun caranya ialah dengan buka aplikasi tiktok anda dan login ke akun yang ada video favorit tersebut. Kalau sudah masuk ke bagian halaman profil, pilih video favorit anda yang akan anda sematkan di bagian paling atas.

Baca Juga :  8 Cara Pakai Kode Nuklir Di Telegram Tanpa VPN 2022

Klik pada icon berbentuk. Tiga yang ada pada video tersebut dan pilih sematkan video yang logonya adalah PIN kertas. Hanya dengan beberapa langkah tersebut sekarang video Hanya dengan beberapa langkah tersebut sekarang video favorit anda sudah ada di urutan yang paling pertama.

Tapi pastikan dahulu bahwasanya Anda menggunakan aplikasi Tik Tok yang versi Normal atau versi ori. Karena fitur tersebut belum tersedia pada aplikasi Tik Tok yang lite. Nah kalau misalnya sudah menyematkan video tapi anda ingin membatalkan semata tersebut bagaimana?

Tenang aja karena caranya nggak berbeda jauh kok dengan cara menyematkan video di tik tok. Tinggal buka saja aplikasi tik tok nya pergi ke bagian profil Tik Tok. Pilih video yang sudah anda sematkan dan ingin tidak disematkan lagi, klik pada icon berbentuk titik tiga yang ada pada video, dan pilih bagian batalkan sematkan. Selesai.

Nah itulah dia pembahasan sekilas mengenai cara menyematkan video Tik Tok supaya di urutan pertama yang nantinya dapat Anda coba. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.