Cara Update PUBG ke Versi Terbaru

Cara Update PUBG ke Versi Terbaru

Cara update pubg mobile ke versi terbaru – Pubg mobile termasuk salah satu game populer di tanah air. Dan para develop pubg kerap melakukan pembaharuan-pembaharuan. Hal ini agar game yang mereka suguhkan tetap bisa bersaing dengan game yang lainnya.

Dan sebagai pengguna pubg tentu akan lebih baik jika anda mengupdate pubg mobile ke versi yang terbaru supaya tidak ketinggalan fitur-fitur terbaru mereka. Apalagi sebenarnya pubg mobile versi terbaru menawarkan berbagai macam hal yang menarik yang bisa anda Explore.

Dan untuk memperbaharui pubg ke versi yang terbaru terdapat berbagai macam cara yang dapat Anda lakukan. Nah buat Anda yang masih bingung gimana cara update pubg mobile kok versi terbarunya bisa simak penjelasan singkat berikut ini.

Cara update pubg mobile terbaru

Bagi pengguna pubg mungkin masih ada beberapa diantara Anda yang belum mengetahui bagaimana sih cara mengupdate pubg mobile ke versi yang terbaru. Nah untuk itulah kami hadir untuk membantu Anda yang masih belum tahu.

Mengupdate secara manual

Pada umumnya setiap aplikasi mempunyai tiga jenis pembaharuan. Mulai dari pembaharuan manual, otomatis, dan juga in game. Mungkin beberapa diantara Anda ada yang jauh lebih memilih untuk mengupdate pubg mobile-nya secara manual.

Dan biasanya Hal tersebut dikarenakan tidak ingin menghabiskan paket internet ketika tiba-tiba aplikasi harus di-update secara otomatis oleh pihak Google Play Store. Dan Kalau Anda menggunakan wi-fi tentu akan jauh lebih baik jika meng-updatenya secara otomatis.

Dan kali ini kita akan membahas yang mengupdate secara manual terlebih dahulu. Langkah pertama yang dapat anda lakukan ialah dengan membuka aplikasi Google Play Store pada Android yang anda miliki. Klik di bagian menu kemudian pilih menu aplikasi dan game saya.

Baca Juga :  3 Cara Mudah Instal Google Play Store yang Terhapus & Hilang di Android

Dengan demikian akan muncul aplikasi-aplikasi yang dapat diperbaharui. Ketika di daftar tersebut terdapat aplikasi pubg maka anda bisa langsung mengklik tulisan update pada aplikasi tersebut.

Dan sekarang Silakan tunggu saja proses update-an nya sampai selesai. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengupdate aplikasi? Hal ini tentu akan disesuaikan dengan koneksi internet yang Anda gunakan juga seberapa besar file yang akan di update.

Mau updatenya secara otomatis

Buat yang menggunakan wi-fi di rumah kemudian nggak pengen ketinggalan versi terbarunya aplikasi pubg mungkin Anda harus mengaktifkan fitur update otomatis pada aplikasi pubg ini. Karena dengan demikian anda nggak perlu lagi repot-repot untuk melakukan pengecekan Apakah terdapat versi terbaru dari aplikasi pubg atau tidak.

Cara update pubg mobile ke versi terbaru dengan mengupdatenya secara otomatis tergolong sangat mudah. Bahkan nggak kalah mudahnya dengan cara yang pertama. Hal yang dapat anda lakukan adalah dengan mengunjungi Google Play Store, kemudian mengklik ikon menu dan pilih menu aplikasi dan game saya.

Lalu akan muncul berbagai macam aplikasi-aplikasi yang ada di ponsel Anda. Tinggal cari saja aplikasi pubg dan klik icon berbentuk… yang ada di sebelah kanan bagian atas. Kemudian centang di bagian kotak bertuliskan aktifkan update otomatis.

Dengan demikian maka aplikasi tersebut akan langsung diperbaharui ketika ada versi yang terbaru dari pihak aplikasi. Itulah dia beberapa cara update pubg mobile versi terbaru yang bisa Anda coba nantinya. Pilih Saja cara yang sesuai dengan kebutuhan anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.