Dpatkan Tambahan Penghasilan Dari Trading Saham

Dpatkan Tambahan Penghasilan Dari Trading Saham

Memperoleh Pengahasilan tambahan Dari Trading Saham

Saya kerap memperoleh pertanyaan dari kawan-kawan atau pembaca situs  ini yang ingin mengawali trading saham. Tetapi beberapa dari pemula yang sangsi:

Apa saham dapat dijadikan fasilitas untuk tambahan pendapatan? Apa trading trading saham harus dilaksanakan full time untuk mendapat keuntungan optimal? Jika saya seorang pegawai, apa dapat mendapatkan penghasilan tambahan dari saham? Apa saham perlu modal besar untuk mengawalinya?

Di pos ini saya ingin menjelaskan mengenai karier trading saham. Trading saham itu dapat digerakkan oleh beragam kelompok. Baik anda yang ber-profesi sebagai pegawai, pebisnis, manager, mahasiswa, security, PNS dan sebagainya, anda dapat lakukan trading saham.

Satu perihal kembali, trading saham dapat dilaksanakan bermodal kecil.Anda tak perlu mengawali trading saham bermodal beberapa puluh bahkan juga beberapa ratus juta. Bermodal Rp1 juta anda bisa mengawali trading.

Lantas bagaimanakah dengan beberapa orang yang betul2 kaya dari saham seperti Lo Kheng Hong? Tidakkah mereka trading / investasi saham secara full time? Jadi jika part time trader, apa memang masih tetap dapat memperoleh untung Pak Heze?” Bertanya anda ragu.

Investor2 sukses mengawali dari 0. Sudah pasti mereka tidak langsung jadi full time trader / investor dan langsung kaya dari saham. Semuanya ada prosesnya, yakni proses evaluasi, praktek, menganalisis.

Tetapi…. jika arah anda untuk memperoleh PENGHASILAN TAMBAHAN dari saham, anda tak perlu berusaha susah payah menjadi investor2 saham sukses dunia kan?

Lagian, untuk dapat untung di saham, anda harus jadi anda sendiri. Tidak boleh terdiam pada keberhasilan seseorang. Keberhasilan trader / investor dapat anda menjadikan motivasi, tetapi anda sendirilah yang perlu punyai pengetahuan untuk mengawali trading.

Baca Juga :  Catat! 3 Prinsip Dasar Investasi dari Warren Buffett

Sebagian besar trader saham di Indonesia ialah trader saham part time, di mana beberapa trader part time memang mempunyai kegiatan2 / tugas khusus yang lain.

Trading saham itu memanglah tidak harus dilaksanakan secara full time, terkecuali jika anda punyai arah jadi full time trader. Anda dapat baca tulisan2 saya mengenai hal itu di sini: Full Time Trader Saham.

Berikut bukti-bukti trading saham yang belum dimengerti oleh beberapa orang:

– Trading saham itu tidak harus dilaksanakan tiap hari

– Trading saham dapat dilaksanakan dengan automatic order

– Anda dapat menganalisis saham sesudah jam pasar tutup

– Anda dapat analisis saham saat akhir pekan, malam hari, waktu free anda

– Anda dapat pasang order saat sebelum jam pasar membuka

– Trading saham tidak harus jual beli saham dalam satu hari

– Anda dapat hold saham dengan taktik swing trading (tidak trading cepat)

– Trading saham dapat diawali bermodal kecil

– Anda tidak harus memantau saham setiap jam pasar membuka

Dari bukti-bukti yang saya uraikan di atas (dan ini telah banyak dirasakan rekan2 yang trading part time), ini memperlihatkan jika trading saham dapat dilaksanakan secara part time dan fleksibel.

Berikut salah satunya contoh rekanan yang jalankan kegiatan part time trading (trading tidak harus dilaksanakan full time dan mengawasi pasar setiap waktu).

Maka jika anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari saham, anda tak perlu sangsi untuk mengawalinya. Just action, dan dalami ilmunya.