Mengenal Aplikasi Investasi Saham untuk Pemula dan Pengguna Lawas

Mengenal Aplikasi Investasi Saham untuk Pemula dan Pengguna Lawas

Perkembangan teknologi yang pesat memudahkan semua orang untuk melakukan investasi. Ada berbagai aplikasi investasi saham yang membuat proses investasi menjadi lebih praktis. Dalam hal ini Anda bisa menyelami dunia pasar modal dengan sederhana,

Aplikasi Investasi Saham yang Terbaik

Berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menjalankan investasi.

IPOT

Aplikasi pertama adalah Indo Premier Sekuritas yang merupakan perusahaan terbaik dan terbesar di Indonesia. Hal ini menawarkan investasi pasar modal perorangan dan korporasi. Tentunya sudah mendapatkan izin resmi serta pengawasan dari OJK.

Berbagai produk juga sudah ditawarkan seperti reksadana, perencanaan keuangan , investment bank, dan lain sebagainya. Kini terdapat beberapa aplikasi yang mempermudah Anda melakukan investasi.

BNI Sekuritas

Ada juga aplikasi investasi saham bernama BNI Sekuritas. Dalam hal ini BNI Sekuritas melayani transaksi berupa perdagangan saham, surat utang, hingga assets management. Aplikasi ini sudah mengantongi izin OJK dan menjangkau pemodal secara daring.

Untuk menggunakan aplikasi ini Anda harus memiliki transaksi awal. Biasanya pengguna harus menyiapkan setoran awal dengan nilai Rp 1.000.000.

Bibit

Ada juga aplikasi Bibit yang bisa menggaet beberapa publik figur sebagai bintang iklannya. Perlu diketahui bahwa aplikasi tersebut sangat populer karena menyediakan layanan reksadana secara otomatis. Menggunakan aplikasi tersebut sangat mudah digunakan oleh pemula dan senior.

Sangat cocok digunakan oleh pemula karena bisa menjadi asisten dalam berinvestasi. Aplikasi ini akan mendorong para pemula untuk mengisi berbagai keperluan berinvestasi. Dengan kata lain pemula tidak perlu bingung akan berjalannya dana investasi.

Bareksa

Kemudian ada Bareksa yang memiliki banyak penggemar pasar modal. Aplikasi tersebut sangat praktis untuk berinvestasi secara online. Sudah mendapatkan pengawasan ketat dari OJK dengan tawaran 150 lebih reksadana.

Baca Juga :  Investasi Saham VS Emas, Manakah Yang Lebih Menguntungkan?

Stockbit

Terakhir ada aplikasi Stockbit yang awalnya adalah forum pertukaran informasi para investor. Seiring dengan perkembangan teknologi maka lahirlah aplikasi ini dengan berbagai fasilitas menarik di dalamnya. Ada berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan setelah menggunakan aplikasi ini.

Penting bagi Anda memilih aplikasi investasi saham yang tepat agar tidak salah dalam bertransaksi. Sehingga kebutuhan investasi Anda aman serta tidak berlangsung lancar.