Perusahaan Broker Crypto Terpercaya di Indonesia

Perusahaan Broker Crypto Terpercaya di Indonesia

Perusahaan Broker Crypto Terpercaya di Indonesia

Anda sudah tidak perlu bingung lagi memilih perusahaan broker crypto terpercaya di Indonesia. Kami sudah merangkumnya agar para investor awam mudah dalam menentukan pilihan.

Tentu saja kami juga akan menjabarkan keunggulan masing-masing perusahaan. Jadi sebelum memutuskan memakainya investor bisa memahami keuntungan apa saja yang diperoleh.

Karena dalam melakukan transaksi mata uang crypto ini harus sangat hati-hati. Tingkat volatilitasnya yang kuat membuat pergerakan harga sangat cepat terjadi dan sulit diprediksi arahnya.

Ini dia lima perusahaan broker cryptoterpercaya bagi calon investor dalam negeri. Jangan sampai salah pilih agar kegiatan investasi menguntungkan.

Investor awam pasti akan kesulitan untuk mengamati sendiri pergerakan sebuah instrumen. Jadi peran para broker itu nanti akan menjadi pemberi saran dalam setiap manuver perdagangan yang dilakukan.

Jangan sampai Anda terlalu gegabah dan memutuskan sendiri strategi trading tanpa memiliki fundamental kuat. Hal tersebut sudah banyak memakan korban terutama investor pendatang baru.

Ada lima perusahaan yang akan kami rangkum pada pembahasan berikutnya. Jadi Anda dapat menjadikannya sebagai referensi apabila membutuhkan batuan broker terpercaya di Indonesia.

Jika memakai bantuan para profesional maka peluang didapatkannya keuntungan akan naik. Sedangkan potensi terjadinya pengurangan nilai akan dapat dimitigasi dengan langkah tepat.

Lima Perusahaan Broker Crypto untuk Investor Awam

Ada lima perusahaan besar yang akan kami jadikan rekomendasi bagi calon investor yang membutuhkan. Kami hanya menyarankan perusahaan yang sudah mengantongi lisensi dan izin dari BAPPEBTI, OJK, dan Menkominfo.

  1. TokoCrypto

Situs ini menyediakan 34 jenis lebih mata uang crypto untuk diperdagangkan. Para calon investor juga tidak perlu menggunakan modal banyak karena deposit minimalnya hanya 50 ribu.

  1. Indondax
Baca Juga :  7 Aplikasi Trading Forex Yang Legal Dan Terbaik 2022

Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2014 dan menawarkan berbagai jenis mata uang crypto. Pengguna bisa mulai melakukan transaksi dengan deposit minimal sebesar 500 ribu rupiah.

  1. Pintu

Aplikasi ini juga termasuk ramah dan murah bagi para pendatang baru. Dengan metode deposit dan withdraw lengkap, memudahkan para penggunanya dalam bertransaksi.

  1. Luno

Awalnya hanya menjual ethereum saja, namun sekarang sudah lengkap pilihan mata uang digitalnya. Pengguna dapat melakukan deposit sebesar 50 ribu untuk mulai melakukan transaksi.

  1. Rekengingku

Dengan mengeluarkan dana 50 ribu rupiah saja calon investor sudah bisa memulai perdagangan. Proses deposit dan penarikan dapat menggunakan dompet digital dalam negeri.

Kelima perusahaan tersebut tentu saja bisa dijadikan referensi apabila Anda mencari pasar paling mudah. Setelah mengetahui perusahaan broker crypto tersebut segera mulai investasi sekarang juga.