Tips Berhenti Berlangganan Netflix

Tips Berhenti Berlangganan Netflix

Tips Berhenti Berlangganan Netflix

Perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat zaman berubah. Kalau dulu banyak orang ingin nonton fil harus ke lapangan dan menikmati layar tancap, kemudian berkembang dengan menggunakan CD, VCD, DVD, sampai terakhir dengan file yang makin mempermudah para penggemarnya.

Saat ini untuk kalian yang suka menonton tayangan film dan TV show tidak harus membeli TV kabel dulu loh, Gaes. Cukup kalian berlangganan Netflix, maka kalian bisa mengakses hanyak hal. Termasuk, film dan TV show kesayangan kalian.

Netflix sendiri merupakan layanan streaming untuk menonton film dan TV show yang berkantor pusat di California, Amerika Serikat.

Layanan netflix ini populer di indonesia, hal ini sebab banyak yang ingin mencari tahu bagaimana cara daftar dan berlangganan netflix selama masa pandemi masih belum berakhir. Dan beberapa di antaranya juga ingin mencari tahu bagaimana caranya berhenti berlanggann Netflik.

Kalau kalian merupakan penggemar film dan sering menonton film, pasti kalian sudah akrab dengan netflix bukan? Netflix dikenal memberikan beberapa film dan TV series yang sangat sayang kalian kalian lewatkan begitu saja.

Genre film yang tersedia ada berbagai jenis,  sehingga membuat kalian merasa nyaman dan tidak akan bosan dengan layanan netflix.

Meskipun harga yang ditawarkan netflix termasuk cukup terjangkau, tapi kualitas video yang diberikan sangat bagus.

Hanya saja , ada beberapa orang juga yang akhirnya mencoba masa trial selama 30 hari dan ingin berhenti berlangganan saja karena berbagai alasan. Lalu, adakah cara atau langkah-langkah untuk berhenti berlangganan Netflix? Jawabnya ada. Kalian bisa mengetahui langkah-langkahnya apa saja di dalam artikel ini, Gaes.

Bagaimana caranya? Cekidot, Gaes!

Baca Juga :  Cara Report Akun Telegram (Spam & Penipu)

Cara Berhenti Berlangganan Netflix

Seperti yang sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya, jika kalian ingin berhenti menikmati layanan netflix secara gratis selama satu bulan pertama, maka kalian harus membatalkan langganan netflix pada akun kalian.

Caranya cukup mudah kok. Bahkan kalian tidak membutuhkan aplikasi lain untuk membantu stop berlangganan Netflix.

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan cara  membuka netflix kemudian login memakai akun kalian masing-masing.

Setelah itu tap nama akun netflix di bagian pojok kanan atas. Lalu silahkan kalian klik opsi Account.

Jika sudah, silahkan kalian bisa langsung segera tap tombol Cancel membership. Langkah terakhir kalian bisa langsusng tap opsi Finish cancellation untuk konfirmasi. Selesai.

Selamat. Saat ini kalian dapat menonton semua film di netflix sepuasnya tanpa perlu khawatir kartu sudah atau kartu debit kalian melakukan pembayaran ke netflix secara tiba-tiba.

Itu tadi informasi mengenai cara untuk berhenti berlangganan di Netflix. Semoga bermanfaat untuk kalian semuanya.

Kalau ada pertanyaan cara  berhenti berlangganann Netflix atau kalian ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah artikel ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi. Semoga bermanfaat dan salam teknologi selalu!